Rabu, 02 Maret 2016

Sinopsis AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2)


Detail Film AADC 2 : 

Sutradara : Riri Riza 
Produser : Mira Lesmana
Penulis : Mira Lesmana, Prima Rusdi 
Pemain : Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Denis Adhiswara, Sarita Tahib, Ario Bayu, Cristian Sugiono, Sissy Priscilia, Dimi Cindyastira. 
Genre : Drama 
Tanggal Rilis : 28 April 2016
Produksi : Miles Films, Legacy Pictures



Meskipun beberapa tahun yang lalu, sang produser Mira lesmana menegaskan tidak akan ada terusan AADC lagi, namun nyatanya di tahun 2016 ini film itu akan kembali menghiasi bioskop-bioskop di Indonesia. Walaupun film ini sudah legenda tampaknya film AADC 2 sudah banyak yang
menantikannya. 

Film ini masih akan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga. Film ini akan meneruskan kisah cinta Rangga dan Cinta yang terpisahkan selama 14 tahun. Sementara itu salah satu dari 4 sahabatnya, Ladya Cheryl dipastikan tidak akan ditampilkan. 

Kisah cinta dan lantunan syair-syair yang indah yang menjadi ciri khas Rangga di film AADC 2 ini akan membuat seru dan penasaran bagi penonton-penontonnya.


SINOPSIS AADC 2 : 

Film ini masih menceritakan kisah cinta antara Cinta dan Rangga. Kedua nya ini terpisahkan selama 14 tahun lamanya pada waktu itu. Namun, setelah sekian lama mereka berpisah, kini mereka dipertemukan kembali untuk merajut kasih. 

Akankah Cinta dan Rangga masih bisa melanjutkan cinta mereka, sedangkan waktu telah merubah keadaan mereka sekarang. Film ini juga akan menghadirkan syair-syair indah yang akan menyentuh hati para penonton. mau tau lebih lengkapnya ? tunggu saja di bioskop-bioskop kesayangan anda.


Welcome to My Campus >> STMIK AMIKOM YOGYAKARTA 


0 komentar:

Posting Komentar